Video Viral menunjukkan bagaimana cara membuat wifi-charger ternyata #Fake!




Sebuah video viral membuat putaran di media sosial yang konon menunjukkan cara yang sangat sederhana untuk mengubah sebuah charger ponsel biasa menjadi wifi-carger jarak jauh.

Cara hack carger yang sederhana seperti itu sangat mudah: Anda hanya memotong kabel listrik Anda, membungkus beberapa lapisan foil dan kawat tembaga di sekitar ujung, dan lem magnet ke atas charger Anda. Ini seharusnya akan memungkinkan Anda untuk daya ponsel Anda untethered hingga 50 kaki.

Pertama diposting oleh YouTuber Addyology, bagaimana-video itu kembali blog dengan Viral Hacks. Hal itu kemudian dijemput oleh Filipina Vines dan menyebar melalui komunitas online Pinoy dari sana.

Dalam empat hari sejak diposting, video Filipina Vines telah dibagikan lebih dari 88.000 kali.


Video ini bertemu dengan geli. Meskipun tidak ada yang belum mengaku mencoba hack untuk diri mereka sendiri, lebih dari beberapa komentator menyatakan harapan sungguh-sungguh bahwa mungkin benar-benar bekerja.

Tapi insinyur listrik dan kepribadian YouTube Mehdi Sadaghdar-lebih dikenal dengan person secara online komedi, "ElectroBoom" -menjelaskan mengapa hack tersebut tidak akan bekerja.



"Ketika orang (di how-to video) ternyata kekuatan bar di saklar daya untuk charger mati. Charger ini bahkan tidak bertenaga!" kata Sadaghar.

Dia juga menunjukkan bahwa hack fisik tidak akan memungkinkan listrik mengalir melalui itu sama sekali.

"Dia telah memotong kabel listrik, meninggalkan sirkuit terbuka, dan hanya membungkus kabel pada kabel," katanya. - JST, GMA Berita
Video Viral menunjukkan bagaimana cara membuat wifi-charger ternyata #Fake! Video Viral menunjukkan bagaimana cara membuat wifi-charger ternyata #Fake! Reviewed by Izza009 on 07.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.