Saluran TV Israel DiHack selama 30 Menit dengan ‘Azan‘ Sebagai Bentuk Protes Atas Larangan Adzan Oleh Israel



Dua program berita televisi Zionis telah di-hack, dengan gambar mempromosikan Islam dan pesan menunjukkan gelombang baru kebakaran serta dikumandangkan suara azan, laporan mengatakan Rabu (30/11).

Insiden Selasa malam (29/11) terjadi menjelang pemungutan suara di parlemen untuk menyepakati pencegahan menggunakan pengeras suara untuk azan salat subuh dan maghrib di masjid-masjid Palestina.

Program Saluran 2 dan 10 terganggu selama sekitar 30 detik oleh gambar dari situs Muslim, termasuk Haram Alquds ‘ al-Sharif.

Suara adzan juga berkumandang serta pesan yang tampaknya merujuk pada pembalasan ilahi.

Zionis Channel 2 merespons hacking menyatakan: ” Warga di utara Israel melihat Channel 2 melalui TV satelit melaporkan bahwa selama siaran malam seseorang mengambil alih kontrol pusat siaran dan mengumandangkan suara azan dari muazin”

Menurut saluran berita, penyelidikan awal menemukan bahwa hacker mengambil kendali siaran satelit di masyarakat yang sebagian besar Arab.

Parlemen Zionis diharapkan akan melakukan voting untuk ketetapan bagi mencegah penggunaan pengeras suara di masjid-masjid pada hari Rabu (30/11).

Pada bulan Juli 2014, hacker membajak akun Twitter militer Zionis selama perang yang diluncurkan entitas Jalur Gaza di tahun itu

Source: www.islamtimes.org
Saluran TV Israel DiHack selama 30 Menit dengan ‘Azan‘ Sebagai Bentuk Protes Atas Larangan Adzan Oleh Israel Saluran TV Israel DiHack selama 30 Menit dengan ‘Azan‘ Sebagai Bentuk Protes Atas Larangan Adzan Oleh Israel Reviewed by Izza009 on 17.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.