10 Deep Web Search Engines Yang Memberikan Informasi Yang Tidak Bisa Anda Dapatkan di Google dan Bing

Apabila kita perlu mencari sesuatu, maka Google atau Bing akan menjadi pilihan pertama. Tetaapi Google dan Bing tidak akan memberikan semua informasi Tersembunyi yang disajikan di bawah Deep Web.

Google memiliki kemampuan untuk melacak setiap pergerakan di Internet saat Anda menelusuri melalui Google. Jika Anda tidak ingin google mengumpulkan informasi pribadi dan aktivitas online Anda, Anda harus menjaga Anonimitas Anda secara online.


"Deep web" Juga dikenal sebagai "web tak terlihat", istilah ini mengacu pada repositori konten mendasar yang luas, seperti dokumen dalam database online yang tidak dapat dijangkau web crawlers biasa.

 Isi Deep Web diperkirakan 500 kali lebih besar dari konten search engine normal, namun sebagian besar belum dimanfaatkan karena keterbatasan mesin pencari tradisional.

Karena sebagian besar profil pribadi, catatan publik dan dokumen terkait orang lain disimpan di database dan bukan pada halaman web statis, sebagian besar informasi berkualitas lebih tinggi tentang orang, hanya "tak terlihat" ke mesin pencari biasa.


Mengapa Google tidak memberikan Deep Web Search Results?

Pada dasarnya isi web Deep Web atau Dark Web tidak diindeks untuk memberikan Hasil oleh Search Engine biasa seperti Google dan Bing., semua situs Deep Web (.onion) tidak akan ter-index. 

Saat Anda mengakses Deep Web, Anda tidak akan menjelajahi server yang saling berhubungan dengan server yang sering Anda hadapi; Sebagai gantinya, semuanya tetap internal di jaringan Tor, yang memberikan keamanan dan privasi kepada semua orang secara setara.

"Menurut para Periset, hanya 4% internet yang terlihat oleh masyarakat umum dan sisanya 96% dari Situs dan Data yang tersembunyi di balik DeepWeb"
 

Deep web berisi banyak kegiatan ilegal termasuk Narkoba, Weapon Dealing, alat hacking yang sangat canggih, Pornografi Ilegal, Rahasia Militer Pemerintah, dan Aktor ilegal lainnya.


Pengecualian Robot:

Dokumen robots.txt, yang seringberada di halaman utama sebuah situs, memberi tahu robot yang bisa merekam dan mencatat, file dan direktori tidak boleh diindeks.

Sejak saat itu, nama "File Pengecualian Robot". Jika record ini dibuat, ini akan menghalangi halaman tertentu agar tidak terdaftar, yang kemudian tidak dapat dilihat oleh pencari. Tahap blog biasanya menawarkan komponen ini.

Di sini kita mencari Search Engine yang menarik untuk mendapatkan hasil pencarian yang dalam. Mungkin sebagian besar masyarakat tidak sadar.
 

1.pipl

 

Mesin kueri Pipl membantu Anda menemukan halaman web dalam yang tidak dapat ditemukan di mesin pencari biasa.

Tidak seperti mesin pencari lainnya yang mengaitkan Google dan Bing, pipl memberikan hasil pencarian yang diambil dari Deep Web.

Pipl robot diatur untuk berinteraksi dengan database pencarian dan mengekstrak fakta, rincian kontak dan informasi relevan lainnya dari profil pribadi, direktori anggota, publikasi ilmiah, catatan pengadilan dan banyak sumber dalam web lainnya.

Menurut pipl, mereka menggunakan analisis bahasa dan algoritme tingkat lanjut untuk memberikan Anda sebagian informasi paling relevan tentang seseorang di halaman hasil tunggal yang mudah dibaca.

 

2. My Life 

 

 Halaman Publik Mylife dapat mencantumkan data orang termasuk usia, tempat tinggal terakhir dan saat ini, nomor telepon, alamat email, pekerjaan, instruksi, foto, keluarga, sejarah yang lebih kecil dari perkiraan dan segmen survei individual yang mendorong orang Mylife lainnya untuk menilai satu sama lain.

Anda dapat mendaftar untuk layanan ini dan mendapatkan cukup banyak informasi secara gratis namun dengan harga $ 6,95 dolar AS, Anda dapat menggunakan layanan ini selama sebulan dan mendapatkan laporan lengkap dan semua jenis informasi menarik.

Kasus Mylife memiliki "lebih dari 225 juta halaman umum dengan data tentang hampir semua orang di Amerika, berusia 18 tahun ke atas."

Menurut MyLife, "Open Page can’t be erased" dan "Hanya premium yang dapat menyembunyikan konten di Halaman Publik mereka dan mengeluarkan informasi dari sumber pertama.

3. Yippy





 Yippy sebenarnya adalah Metasearch Engine (ini mendapat hasilnya dengan memanfaatkan indeks web lainnya), saya menyertakan Yippy di sini karena memiliki tempat dengan pintu masuk perangkat yang mungkin ditempati oleh klien web, misalnya email, permainan , Video dan sebagainya.

Kasus Yippy menjadi situs keluarga yang ramah dan khusus perlindungan (Privacy). Sama sekali tidak seperti Google, mereka tidak menyimpan sejarah Anda, melihat istilah atau email yang merupakan titik lebih atau lebih, namun citra keluarga tradisional yang baik telah mempengaruhi kualitas pencarian.

Mereka menyatakan bahwa 5 juta situs "tidak diinginkan" telah diblokir dari indeksnya untuk melindungi pencari yang sensitif.

  Sebuah pencarian untuk [alkohol] mengembalikan hasil pecandu alkohol, kelompok anonim, daripada mengatakan, sebuah halaman Wikipedia tentang alkohol misalnya.

Jadi Yippy tidak baik bagi orang yang mencari informasi tapi mungkin menarik bagi orang tua laptop yang memiliki anak.



4. Surfwax

 

Pencarian SurfWax tersedia sebagai layanan berbasis langganan gratis dan gratis. Situs pencarian dibundel dengan sejumlah fitur selain pencarian biasa. Fiturnya meliputi:

    
"Fokus" untuk menambahkan "kata fokus" yang dapat Anda tambahkan ke pencarian. Kata fokus adalah istilah yang lebih sempit atau lebih luas yang dapat digunakan untuk memperluas atau mempersempit pencarian Anda.
    
Sorotan "SiteSnaps" (simbol kaca penguat ke satu sisi hasilnya) untuk mendapatkan ikhtisar halaman situs web dan selanjutnya mengenali istilah apa yang dianggap motor bersangkutan sebagai hal yang relevan.
    
"ResultStats" menyoroti untuk memiliki ukuran pada mata air dari sejumlah besar hasil dan waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan hasilnya.
Menurut Surfwax, Pada ombak, lilin surfing membantu peselancar mencengkeram papan selancar mereka; Untuk surfing Web, SurfWax membantu Anda mendapatkan informasi terbaik - memberikan "penggunaan terbaik" dari hasil pencarian yang relevan.
Desain / UI SurfWax adalah yang pertama mencari "proses visual", mengintegrasikan secara mulus pencarian berbasis makna dengan elemen penemuan pengetahuan utama untuk asosiasi dan penarikan yang efektif.



5. Way Back Machine

Mesin Wayback adalah ujung depan pengumpulan Arsip Internet untuk membuka halaman Web. Ini mencakup lebih dari 100 terabyte tanggal-pertemuan kolosal dengan prasyarat penimbunan yang sangat besar.

Mesin Wayback memberi akses ke banyak informasi ini oleh URL. Ini tidak dapat diakses konten - klien harus mengetahui URL yang benar dari halaman Web tertentu, atau mungkin situs Web, untuk memiliki kapasitas untuk masuk ke dalam kronik.

Arsip Internet memungkinkan publik mengunggah dan mendownload materi digital ke cluster data, namun sebagian besar datanya dikumpulkan secara otomatis oleh perayap webnya, yang berfungsi untuk melestarikan web publik sebanyak mungkin.

Arsip web-nya, Mesin Wayback, berisi lebih dari 150 miliar tangkapan web. Arsip ini juga mengawasi salah satu proyek digitalisasi buku terbesar di dunia.



6. Google Scholar

Google Scholar memungkinkan Anda menelusuri berbagai literatur akademis. Ini mengacu pada informasi dari penerbit jurnal, repositori universitas, dan situs-situs lain yang telah diidentifikasi sebagai ilmuwan.

Google
Scholar dirancang untuk membantu Anda menemukan sumber ilmiah yang ada pada topik Anda. Begitu Anda menemukan sumber ini, Anda pasti ingin mendapatkan tangan Anda pada mereka. Anda dapat mengonfigurasi Google Cendekia untuk mengizinkan akses otomatis ke langganan Perpustakaan NCSU ke jurnal dan database.

7. DuckDuckgo

Mesin pencari Deep Web ini, seperti banyak mesin pencari web dalam dartikel ini, juga memungkinkan Anda mencari web biasa-memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan dan tidak melacak lokasi Anda.

Pilihan untuk topik yang dicari tidak ada habisnya, dan Anda bahkan dapat menyesuaikannya untuk meningkatkan pengalaman Anda.

DuckDuckGo menekankan untuk mengembalikan hasil terbaik, dan bukan hasil yang paling banyak, dan menghasilkan hasil tersebut dari lebih dari 400 sumber individual, termasuk situs crowdsourced utama seperti Wikipedia, dan mesin pencari lainnya seperti Bing, Yahoo !, Yandex, dan Yummly.



8. Fazzle

Fazzle.com adalah indeks web meta yang dapat diakses dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Belanda. Fazzle terlihat lebih dari 120 indeks web berubah untuk menyampaikan 'quick exact results' yang diikuti oleh halaman lihat di samping setiap posting. Item permintaan Fazzle menggabungkan Web, Download, Gambar, Video, Audio, Yellow Pages, White Pages, Shopping and News.

Sama sekali tidak seperti bagian yang lebih besar dari indeks web meta yang lebih terkenal, hasil Fazzle tidak tercakup dalam koneksi yang didukung dan Fazzle hanya mencurahkan tempat # 1 dalam daftar item untuk promosi.

Apapun yang tertinggal dari item kueri dikumpulkan dari daftar pengejaran yang banyak, namun Fazzle terus berusaha memutuskan "Pick Terbaik" dan 20 hasil berbeda pada halaman SERPS-nya.



9. not Evil

 Tidak seperti mesin pencari Tor lainnya, Not Evil bukan untuk keuntungan. Biaya untuk menjalankan Not Evil untuk kontribusi terhadap apa yang seseorang harapkan adalah perisai yang tumbuh melawan tirani mayoritas intoleran

Not Evil adalah mesin pencari lain di jaringan TOR. Menurut fungsinya dan kualitasnya sangat kompetitif dengan kompetitornya.

Tidak ada iklan dan pelacakan. Karena algoritma penelusuran yang matang dan terus diperbarui, mudah untuk menemukan barang, konten, atau informasi yang diperlukan. Dengan menggunakan Not Evil, Anda dapat menghemat banyak waktu dan tetap anonimitas total.

Antarmuka pengguna sangat intuitif. Perlu dicatat bahwa sebelumnya proyek ini dikenal luas sebagai TorSearch.


10. Start Page

Jika Anda khawatir dengan privasi, Start Page adalah salah satu mesin pencari terbaik yang tersedia, bahkan jika Anda tidak menggunakan Tor.

Tidak seperti mesin pencari lainnya, Start Page tidak mencatat alamat IP Anda, yang memungkinkan Anda menyimpan rahasia riwayat pencarian Anda. Ini menyusahkan bahwa Google mengetahui segala hal tentang Anda.

Start Page
adalah cara untuk melakukan penelitian tanpa berbagi informasi dengan orang lain.


sumber

 


 


 


 


 


 


 


 

 

10 Deep Web Search Engines Yang Memberikan Informasi Yang Tidak Bisa Anda Dapatkan di Google dan Bing 10 Deep Web Search Engines Yang Memberikan Informasi Yang Tidak Bisa Anda Dapatkan di Google dan Bing Reviewed by Izza009 on 10.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.